Keseruan Nongkrong Bareng IM3 di Latihan Pesta Pora

oleh
Penulis: SWI RADIO
Keseruan Nongkrong Bareng IM3 di Latihan Pesta Pora
Keseruan Nongkrong Bareng IM3 di Latihan Pesta Pora

Loading

SWI RADIO,Indosat Ooredoo Hutchison melalui brand IM3 meluncurkan program terbarunya, Nongkrong Bareng IM3 yang dimulai sejak Juli hingga Agustus 2024 di puluhan lokasi nongkrong (hang out places) di area Jabodetabek, Banten, Karawang, dan Sukabumi.

Kesempatan kali ini Nongkrong Bareng IM3 mengajak warga Bekasi khususnya penonton konser latihan pesta pora untuk seru-seruan di Transera Waterpark, Bekasi, Jumat (23/08/2024).

Mendukung minat milenial yang tinggi di bidang musik dan hiburan, Nongkrong Bareng IM3 menawarkan pengalaman internet yang tak terlupakan melalui berbagai aktivitas menarik, seperti karaoke, nongkrong di coffee corner, serta merasakan langsung kualitas jaringan IM3 yang stabil dan luas lewat VR Experience.

Hal itu juga disampaikan Memet DL Nongkrong Bareng IM3 pada acara konser latihan pesta pora,

“Disini indosat melalui brand IM3 mengajak penonton untuk karaoke dan VR Experience bareng dan kita juga memberikan kopi secara gratis,” ucap Memet

Memet DL Nongkrong Bareng IM3
Memet DL Nongkrong Bareng IM3

Lebih lanjut Memet juga menerangkan promo kouta internet Perdana Freedom Internet 6GB seharga Rp30 ribu, yang dilengkapi dengan 6GB kuota tambahan atau double quota yang bisa penonton dapatkan,

“Untuk promo kita sedang double kouta, misalnya beli 3GB maka penonton akan mendapatkan 6GB kouta internet,” terangnya.

Selain itu, pembelian produk Freedom Internet di Nongkrong Bareng IM3 memberikan kesempatan kepada konsumen untuk memenangkan berbagai hadiah menarik, termasuk smartphone, smartwatch, dan banyak lagi.

Memet juga menambahkan bahwa program Nongkrong Baren IM3 juga hadir dalam Car Free Day (CFD),

“Disetiap minggu kita selalu hadir di CFD kota-kota tertentu, misalnya Jakarta Barat atau Jakarta Pusat dan juga kota penunjang seperti Depok, Bogor, Tangerang, dan Bekasi,” tambahnya.

Program ini menjadi wujud komitmen IM3 untuk memberikan pengalaman digital kelas dunia bagi generasi muda, khususnya Generasi Z dan milenial di area Jabodetabek yang saat ini mencakup lebih dari 53% total jumlah penduduk.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.