Peramal India Prediksi 29 Juni 2024 Kiamat?!

oleh
Penulis: SWI RADIO
peramal India bernama Kusha Kumar
peramal India bernama Kusha Kumar

Loading

SWI RADIOPeramal India prediksi 29 Juni 2024 Kiamat berikut yang diramalkan seorang peramal India bernama Kusha Kumar kembali menggemparkan dunia dengan prediksinya yang fenomenal.

Ia meramalkan bahwa kiamat akan terjadi pada tanggal 29 Juni 2024. Prediksi ini sontak menjadi viral di media sosial dan menimbulkan berbagai spekulasi di masyarakat.

Mengutip dari Instagram @wowcreepy_id Kusha Kumar mengungkapkan Konon katanya, beberapa ramalan dirinya cukup akurat, bahkan dia dijuluki sebagai ‘New Nostradamus’, pengarang ramalan ternama dari Prancis.

Dalam Islam, kiamat menjadi sebuah peristiwa yang wajib diyakini namun, tidak ada yang tahu kapan terjadinya kiamat. Kiamat adalah rahasia Allah SWT, dan hanya Dia yang tahu kapan terjadinya.

Menurut beberapa ahli agama jangan mudah percaya begitu saja dengan adanya ramalan-ramalan yang tidak mendasar dan belum terbukti kebenarannya.

Terlepas dari benar atau tidaknya dengan ramalan tersebut, setidaknya menjadi pengingat kita sebagai umat manusia agar selalu berbuat kebaikan dan selalu dekat dengan Tuhan yang maha Esa.

Jadi gimana menurut kalian?

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

No More Posts Available.

No more pages to load.